Sabtu, 12 Mei 2012

Me ,,,,,,,,,,,,

WAWAN SETIAWAN MARAMIS
     Saat ini saya tidak tinggal dengan orang tua saya .saya mencoba untuk mandiri dan ingin hidup tanpa membebani orang tua saya .
Dulu hidupku boleh di kata senang .saya cuma taunya minta sama orang tua saya .
Papaku dulu pengusaha barang bekas .papaku sangat sayang dengan saya dan adik-adikku sampai-sampai biar hujan panas dia tetap bekerja untuk membiayayai kami semua .


........Tapiii skarang semuanya hilang ,darii pekerjaan ,skolaku ,bahkan skolah adik saya yg pertama .
mungkin itu semua cobaan .tapii kenapa harus di keluarga ya !!!!!!


           -Sekarang saja saya tidak bisa buat apa-apa ??????
Tuhan bantu saya untuk hadapi cobaan ini ....








Januari , 08-2012 ...
    Pertama saya kepalu dan ketemu dengan seseorang Direktur KPPA .Dia mengajak saya untuk kerja di kantor walau cuma bantu-bantu . sebelum saya tau dimana kantor KPPA berada ,, saya bingung mau kemana ?? Saya bersyukur bertemu dengan dia .Dia mengajak saya untuk gabung lagii .sebelumnya saya pernah bekerja di kantor KPPA yang di poso ,,walau cuma menjadi menjaga kantor ,saya sangat senang .saya bisa menghidupi diri saya sendiri .saya juga bisa belajar untuk untuk lebih banyak lagi ...




mungkin ini sudah jalan hidup untuk saya !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar